Artikel Untuk Membantu Anda Memahami Facebook Marketing

Tentang apa pemasaran di Facebook? Peluang apa yang tersedia di sana? Apa yang bisa diharapkan dari kampanye setelah kampanye selesai? Yang benar adalah bahwa langit adalah batasnya, dan hanya pengetahuan Anda yang akan menahan Anda. Baca artikel ini untuk mempelajari semua yang Anda bisa sebelum memulai.

Luangkan waktu untuk mengisi profil DEWAPOKER88 dengan informasi yang berguna dan detail lebih lanjut tentang merek Anda. Tambahkan tautan ke situs web Anda dan tulis deskripsi singkat tentang merek atau produk Anda. Gunakan penghitung pengunjung untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang mengikuti tautan ini untuk mengakses beranda Anda.

Pertimbangkan berselancar di Facebook sebagai perusahaan Anda, bukan diri Anda sendiri. Ketika Anda berada di halaman Anda, Anda memiliki kesempatan untuk melihat Facebook sebagai halaman itu sendiri. Lakukan ini dan sukai halaman yang menurut Anda memiliki basis penggemar yang sama, dan kemudian komentari halaman itu juga untuk mengeluarkan nama Anda ke audiens yang diperluas.

Anda dapat membangun nilai untuk kampanye Facebook Anda dengan menggunakan platform ini untuk berbagi konten eksklusif. Berikan beberapa contoh spesifik tentang jenis konten eksklusif yang dapat diakses oleh pelanggan Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakan Facebook untuk membagikan beberapa kode kupon atau membiarkan pelanggan Anda tahu tentang produk-produk baru yang belum Anda rilis.

Meskipun Anda ingin mengiklankan produk Anda, ini seharusnya bukan satu-satunya konten yang ada di halaman Facebook Anda. Anda harus membagikan informasi yang Anda rasa relevan dengan bisnis Anda. Jika orang berpikir bahwa menghasilkan uang adalah satu-satunya tujuan Anda, mereka akan ragu untuk bekerja dengan Anda.

Iklan Facebook dapat menjadi investasi yang bagus. Iklan Anda dapat dikustomisasi sehingga orang-orang dari kelompok umur atau jenis kelamin tertentu dapat melihatnya. Ada banyak pilihan dalam hal berapa banyak yang Anda belanjakan juga, sehingga Anda dapat mematuhi anggaran ketat saat dibutuhkan. Selain itu, Anda tidak harus membuat komitmen untuk jangka panjang. Kapan pun Anda ingin mengakhiri iklan, Anda bisa.

Jika Anda akan berbagi gambar dengan basis penggemar Anda, pastikan Anda tahu persis siapa atau apa yang sedang digambarkan. Memposting gambar satu orang dan mengatakan itu orang lain adalah kesalahan palsu yang sangat mengerikan. Mungkin memberi orang gagasan bahwa mereka bukan individu di mata Anda.

Pastikan halaman Facebook Anda terlihat bagus. Penampilan penting dalam pemasaran. Jika halaman Anda terlihat buruk, orang cenderung tidak ingin mengunjunginya. Pastikan itu terlihat bagus tetapi mudah dijelajahi dan dinavigasi. Pilih gambar profil yang terlihat sesuai dan cukup mencakup halaman Anda.

Pengenalan Facebook tentang format Timeline mereka mengubah strategi bagi banyak pemasar bisnis. Timeline memungkinkan untuk memposting foto yang lebih besar yang lebih cenderung menarik minat pembaca. Pemasar yang sukses memposting foto-foto yang lebih besar ini, ditambah dengan ajakan bertindak yang ditargetkan. Ini dapat menjalankan gamut mulai dari mengunduh kupon hingga mendorong pengguna produk untuk mengunggah gambar mereka sendiri dari produk Anda.

Beri merek pada halaman Facebook Anda seperti Anda melakukan situs web Anda. Simpan skema warna yang sama di halaman Anda. Ini akan membantu orang untuk mengenali bisnis Anda dengan cepat. Pelanggan Anda tidak akan tahu apa yang sedang terjadi jika setidaknya tidak sama.

Minta orang-orang untuk memberikan ulasan. Konsumen yang tertarik menghargai testimoni pelanggan. Memiliki pelanggan lama Anda membagikan pengalaman mereka akan memungkinkan calon pelanggan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi.

Ketika kampanye Anda gagal, Anda mungkin mempertanyakan apa yang salah, tetapi seringkali kurangnya pendidikan yang menghambat Anda. Untungnya, Anda membaca artikel ini dan sekarang memiliki pemahaman menyeluruh tentang cara memasarkan dengan benar di Facebook. Ini berarti bahwa kampanye Anda berikutnya harus menguntungkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>